Yang dibenci cowok dari cewek


YANG DI BENCI COWOK

Sebenernya ini adalah artikel yang pas banget dibaca oleh kaum cewek, tapi kalo kaum cowok atau waria mau ngebacanya juga nggak apa-apa. Ini adalah tiga hal yang umumnya paling dibenci oleh cowok dari seorang cewek, udah segini aja kali yak basa-basinya mendingan langsung aja deh..

MATRE
Udah jadi kesepakatan umum kalo matre itu lebih banyak di dominasi oleh para cewek. Tapi dominasi nggak selamanya mutlak menguasai kan, artinya masih ada kemungkinan para cowok pun mengidap penyakit ini. Soalnya matre itu manusiawi kok, artinya setiap  orang pasti matre, cuma kadarnya aja kali yang beda. Nah kalo kamu termasuk kategori.
 
cewek matre mulai sekarang coba deh untuk memperbaikinya. Karena matre itu adalah orang yang menilai dan mengukur segala sesuatunya dengan duit alias mata duitan. Nah siapa coba yang mau bergaul sama orang yang mata duitan, yang nggak boleh liat duit langsung maen samber aja, orang yang banyak permintaanya, yang gila banget sama belanja, atau yang suka memperkaya diri sendiri. Nah kalo kamu nggak mau dijauhin
sama para cowok, mulai sekarang coba deh untuk nggak mengukur segala sesuatu dengan duit. Dan hargai keberadaan mereka dengan menerima mereka apa adanya.


MENDUA
Nggak seorang cowok yang suka diduain sama ceweknya sendiri. Emank poligami itu halal tapi itu nggak berlaku buat kaum cewek. Kata orang soal mendua itu bisa dilakuin sama siapa aja. Kalo cowok mendua itu wajar, tapi kalo cewek yang mendua itu kurang ajar, intinya cewek itu nggak boleh ngeduain cowoknya. Egois banget kan?
Mau tau alasannya kenapa? Karena faktanya jumlah kaum cewek itu lebih banyak banget dibanding cowok,jadi wajar aja kalo cowok punya pacar dua atau lebih. Jadi kalo nggak mau cowok kamu lari yah jangan mendua, men-tiga, men-empat dan seterusnya.
Kecuali satu hal : nggak ketauan..!


MEMBANDINGKAN
Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi nggak adil rasanya kalo kamu selalu  membandingkan satu orang dengan orang lainnya. Bukan hanya karena mereka berbeda tapi lebih karena nggak ada seorang manusia pun yang terlahir dengan kesempurnaan. Nabi atau wali pun punya kekurangan dalam dirinya. Nah apalagi cowok kamu yang nabi bukan malaikat juga bukan. Jadi kalo mau ngedapetin
perhatian dari cowok, coba deh untuk menerima apa adanya keadaan keadaan dia. Karena waktu kamu ngejatuhin pilihan itu kepadanya waktu itu pula kamu siap dengan resiko yang terburuk sekalipun. 

Menurut kaum cowok, membandingkan itu adalah bentuk  pelecehan yang paling keji terhadap harga dirinya 
sebagai cowok. Lagian nggak ada gunanya juga  ngebanding-bandingin, ya nggak.. [Eightbit_n_424]