Kumpulan Tweet-Tweet Lucu Dan menarik


Ini tweet naee ambil dari sini @TawaTweet dan berbagai sumber
1.Potong bebek angsa, masak dikuali.. ~ | Konsisten dong! Mau masak bebek apa angsa!!!
2.Jomblo baru: Menggantung harapan | Jomblo lama: Menggantung diri
3.UFO itu memang benar benar ada! Ia datang ketika sedang ada perkelahian di Rumah Tangga..
4.Bro.. Gadafi ditembak loh! | Oh ya??? Diterima gak? | ....
5.Dok,Ntar kalau saya udah sembuh saya bisa main piano gak? | Oh bisa! Pasti Bisa! | Wah hebat ya dok! Pdhl sebelumny saya gk bisa main piano!
6.Kenapa murung gitu sob? Kayak gue dong! Mesra mesraan sama bini gue! | Wah ide bagus tuh! Minta nomer bini lu dong!
7.Katanya anak gaul, Lah digaulin kok gak mau? -___-
8.Kalau jadi lelaki harus punya kepribadian! Termasuk rumah pribadi,mobil pribadi,dan kolam renang pribadi :)

Sumber:sibukforever.blogspot.com/2011/10/kumpulan-tweet-tweet-lucu-dan-menarik.html