Tips Bercinta Di Malam Pertama


Mau menikah? Penasaran ingin ngerasain nikmatnya bercinta di malam pertama? Hohoho. Meskipun gw belum pernah ngerasain bercinta di malam pertama, secara belum pernah menikah, tapi gw punya tips yang pasti akan berguna buat semua calon pasangan suami istri yang ingin menjadikan malam pertama ke-halal-annya mengesankan. Terutama buat yang punya temen seperti gw…. *muka setan bertanduk*
Di Indonesia, umumnya urutan nikah tuh begini…
  1. Lamaran beberapa bulan/minggu/hari sebelumnya.
  2. Akad nikah di pagi hari.
  3. Resepsi di siang/malem hari.
  4. Malam pertama setelah resepsi.
Nah, semua penganten baru pasti sangat mengidamkan acara belah duren di poin nomor empat. Mari kita kesampingkan kenyataan banyaknya pasangan yang sudah bercinta sebelum menikah, bahkan pasangan yang menikah karena MBA. Mari kita asumsikan semua orang adalah pasangan yang benar-benar menjadikan malam pertamanya sebagai malam sakral, sekaligus ibadah.
Ketika acara resepsi, meskipun di undangan sering ada kalimat yang bernada “lebih baik ngasih duit daripada kado”, pada kenyataannya orang masih aja ada yang ngasih kado buat pasutri baru itu. Mungkin buat orang yang “akrab” dengan penganten itu, ngasih kado terasa lebih akrab. Entahlah.
Nah, terutama untuk yang acara resepsinya malem, biasanya penganten dan keluarganya gak sempet untuk ngebuka kado-kado yang umumnya cukup banyak. Kebayang lah capeknya penganten dan keluarganya yang kudu dandan dan bertindak jaim dari pagi sampe malem. Apalagi, buat pasutri baru, malam itu adalah malam pertama yang ditunggu-tunggu. Belah duren! Masa bercinta di malam pertama untuk belah duren itu harus terganggu oleh acara buka kado yang jumlahnya banyak? Noo… Mendingan bercinta kan?
Nah. Setelah bertahun-tahun menjadi saksi adanya anggota keluarga, tetangga, kakak kelas, hingga temen deket yang kawin, gw dapet satu kesamaan yang hampir mutlak dari setiap malam pertama setelah acara resepsi pernikahan. Apa itu? KADO! Ya, kado! Kado selalu disimpan di kamar pengantin, tanpa dibuka terlebih dahulu. Coba pembaca yang udah kawin, pasti gitu juga kan? Ngaku!
Berbekal kesamaan pola penyimpanan kado seperti itu, gw berinisiatif untuk memberi sedikit kenangan yang tak terlupakan buat malam pertama beberapa penganten. Setidaknya udah tiga kali gw mencoba praktek pemberian kenangan ala gw ini, dua diantaranya berhasil dengan mulus. Satu gagal, karena si penganten menghabiskan malam pertamanya untuk bercinta di hotel. Shit!
Eh, gw belum bilang ya apa yang gw perbuat sehubungan dengan hal itu. Baiklah. Berikut gw paparkan.
  1. Gw ngasih kado berisi jam weker bersuara alarm “KRING” yang bisa bikin gendang telinga pecah.
  2. Gw ngasih kado berisi handphone (yang murah kok, rugi banget ngasih yang mahal mah :D ).
Apa persamaan dari kedua kado itu? SETTING ALARM! Yah, baik jam weker, maupun handphone, gw setting untuk berbunyi di jam 1 pagi.
Hasilnya? Bercinta di malam pertama para penganten baru itu terganggu dengan mulus! Kebayang dong… Lagi indehoy, tiba-tiba dari salah satu kado yang bertumpuk di ujung kamar keluar suara “KRRIIIIIIIIIINNNGGGGG” memekakkan telinga. Butuh waktu lebih dari 10 menit untuk nyari kotak kado tempat asal muasal suara. Begitu ketemu, butuh waktu juga untuk ngebuka kadonya. Dan butuh waktu lagi untuk matiinnya, secara barang baru jadi si penganten belum tentu tau cara matiinnya. Setelah akhirnya mati, apakah niat bercinta di malam pertama itu masih ada? wakakakakakakak.
Seperti udah gw bilang diatas, dari 3 kali percobaan, hal ini berhasil 2 kali. Probabilitasnya 66,67 persen. Silahkan dicoba pada mantan pacar anda yang kawin mendahului anda. Lumayan untuk ngebikin malam pertamanya rusak.
Jadi tips bercinta di malam pertamanya apa? Mmm…. Tipsnya… Ya… Kalo malem pertama, silahkan simpan kado-kado di tempat yang jauh…Siapa tau salah seorang pembaca blog ini ngasih kado kayak gitu.
Demikian tips bercinta di malam pertama dari gw. Mohon maaf buat dua rekan yang pernah menjadi korban keusilan saya. At least kalian sudah merasakan nikmatnya bercinta di malam pertama. Gw belum
FOLLOW TWITTER Pseudo Identity ,dengan mengklik Gambar dibawah ini

GABUNG Halaman Facebook Pseudo Identity ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

Artikel Menarik Lainnya :